Kamis, 01 Oktober 2015

ni zen me she de wo nan guo (你怎么舍得我难过) = bagaimana kamu tega melihat saya sedih ? koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh private mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus private mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song



Private Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
 ( chinese song )

Arti Lagu Mandarin

Private Mandarin Bandung  

 
     zěn  me   shě  de        nán  guò
             
Bagaiman kamu tega melihatku sedih
 
duì        de         niàn
       
Kerinduan kepadamu

shì        tiān  yòu       tiān
         
Hari demi hari

    dān  de   
     
Saya yang kesepian

hái   shì   méi  yǒu  gǎi   biàn
         
Masih belum berubah

měi  lì de mèng
     
Mimpi yang indah
    shí   cái   néng    chū  xiàn
         
Kapan baru dapat terwujud

qīn   ài     de   
     
Kekasih ku

hǎo  xiǎngzài   jiàn            miàn
             
Sangat ingin bertemu dengan mu

qiū   tiān  de    fēng
     
Angin musim gugur

     zhèn zhèn de    chuī guò
         
Sepoi sepoi berhembus
Xiǎng qǐ   le         nián de    zhè      shí   hòu
                 
Teringat saat ini di tahun lalu

     de    xīn   dào       zài    xiǎngxiē   shén        mo
                 
Di dalam hatimu sebenarnya lagi mikirin apa ?

 wéi   shén    mo   liú    xià    
         
kenapa meninggalkan

zhè      jié         ràng     chéng shòu
               
keadaan seperti ini ,
saya yang harus menanggungnya
zuì   ài          de    rén   shì  
           
Yang paling mencintaimu adalah saya

     zěn  mo   shě  de        nán  guò
             
Bagaimana kamu tega saya bersedih

zài        zuì       yào       de    shí   hòu
               
Di saat saya sangat menbutuhkanmu

méi  yǒu  shuō               huà  jiù    zǒu
             
Tanpa berkata apa apa kamu langsung pergi
zuì   ài          de    rén   shì  
           
Yang paling mencintaimu adalah saya

     zěn  mo   shě  de        nán  guò
             
Bagaimana kamu tega saya bersedih

duì             chū  le     zhè  mo   duō
             
Saya banyak berkorban untuk mu

     què  méi  yǒu  gǎn  dòng     guò
             
Kamu malahan tidak terharu sedikitpun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar